Fate (2nd Album)

by Dwi Kashiwagi Ft. SeeU

/
1.
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.
11.
12.

about

Fate (2nd Album)
Bahasa language 100% accurated.
Used of vocalbank: SeeU
track: 12 tracks
Average Times: -+4minutes

Fate Crossfade:
www.youtube.com/playlist?list=PLCg8p12LIIDP565Psw17Gcj_T4OgALwo8

credits

releases March 31, 2017

Dwi Kashiwagi | 2017

tags

license

all rights reserved

feeds

feeds for this album, this artist

about

Dwi Kashiwagi Indonesia

Vocaloid Music Producer. Most Used: SeeU, Gumi, Luka

contact / help

Contact Dwi Kashiwagi

Streaming and
Download help

Redeem code

Track Name: Dwi Kashiwagi - FATE - iNTRO
*/
Instrument only :)
*/
Track Name: Distorsi Alam
Intro0
Intro1

A1
Dahulu dahulu
Dunia ini begitu indah
Dan damai tentramnya
Dunia ini bagaikan taman surga

A2
Tapi sekarang, telah berubah
Sungguh berbeda, dari dahulu
Itu semua. Terjadi karna
Seringnya muncul distorsi alam (gempa)

Reff1
Sampai kapankah ini kan berakhir?
Berhentinya bencana besar ini
Hanya Tuhan yang tahu segalanya
Semua takdir ada di tangan-Nya

Interlude1
Interlude1.5

*$Reff1;SIL
Sampai kapankah ini kan berakhir?
Berhentinya bencana besar ini
Hanya Tuhan yang tahu segalanya
Semua takdir ada di tangan-Nya

*$Reff1, +arr1
Sampai kapankah ini kan berakhir?
Berhentinya bencana besar ini
Hanya Tuhan yang tahu segalanya
Semua takdir ada di tangan-Nya

*$Reff1, +var1
Sampai kapankah ini kan berakhir?
Berhentinya bencana besar ini
Hanya Tuhan yang tahu segalanya
Semua takdir ada di tangan-Nya

End.Outro1
Track Name: Distorsi Alam II
A_Intr1

A1
Terjadi dan terjadi lagi
Bencana besar dunya ini
Tidak terasa waktu demi waktu
Kulalui hari demi hari
Kengerian yang slalu hantui
Yakni distorsi alam ini

A2
Dan sudah banyak yang menjadi
Korban da~ri bencana ini
Banyak para makhluk, kehilangan harapan
Dan juga cita cita mereka

A_Rff1
Dan bagaimana ha~rus kuhadapi
Semua yang terjadi, kualami semwa deri~ta ini

A_Rff2
Ku pasrah~kan semua, kuserah-kan semuanya
Pada-Nya dengan ikhlas, penuh harap
Ini akan be~rakhir

A_Inter1
B_Inter1
B_Inter2

*$A_Rff1, +arr1
Dan bagaimana ha~rus kuhadapi
Semua yang terjadi, kualami semwa deri~ta ini

*$A_Rff2, +arr1
Ku pasrah~kan semua, kuserah-kan semuanya
Pada-Nya dengan ikhlas, penuh harap
Ini akan be~rakhi ir

A_Outr1
Track Name: Gadis Dari Langit
A_Intr1

A1
Di wak~tu kala itu
Di wak~tu siang hari
Dan cu~acanya begi~tu panas

Lalu ku tatap langit
Ada seorang gadis
Turun dari langit dan ke arah ku

A_#1
Aku sungguh terkejut
Apa~kah ini mimpi?
Sa~at dia menatap diriku, aku takut

Rasa~nya aku ingin
Pergi sejauh mungkin
Tapi aku tak bisa~

A_Rff1
Sungguh a~ku tak punya niat
Berbuat ja~hat kepadamu
Ku mohon bi~arkan diriku
Izinkan a~ku untuk pergi

Aku mo~hon dengarkan aku
Ku ingin je~laskan padamu
Ku harap eng~kau tlah mengerti
Semua~anya~

A_Inter1

*$A_#1, +arr1
Aku sungguh terkejut
Apa~kah ini mimpi?
Sa~at dia menatap diriku, aku takut

Rasa~nya aku ingin
Pergi sejauh mungkin
Tapi aku tak bisa~

*$A_Rff1, +arr1
Sungguh a~ku tak punya niat
Berbuat ja~hat kepadamu
Ku mohon bi~arkan diriku
Izinkan a~ku untuk pergi

Aku mo~hon dengarkan aku
Ku ingin je~laskan padamu
Ku harap eng~kau tlah mengerti
Semua~anya~

*$A_Rff1, +var1
Sungguh a~ku tak punya niat
Berbuat ja~hat kepadamu
Ku mohon bi~arkan diriku
Izinkan a~ku untuk pergi

Aku mo~hon dengarkan aku
Ku ingin je~laskan padamu
Ku harap eng~kau tlah mengerti
Semua~anya~

A_Outr1
Track Name: Seseorang Yang Lain
A_Intr1

A1
Waktu pertama, melihat engkau
Waktu pertama, kenal denganmu
Seperti mimpi, ku kira hayalan
Sungguh i~ni kenyataan

A2
Ku tak menyangka, ku tak menyangka
Ternyata ada, makhluk yang lain
Hidup di dunia, selain bumi ini
Dirimu~ dirimu~

A_Rff1
Dan wak~tu demi waktu
Kita semakin saling mengenal
Dan wak~tu demi waktu
Kita semakin, semakin dekat
Begitu dekat

A_#1
Tapi keadaan se~mua tlah berubah
Dan tidak seperti dahulu
Saat dirinya hadir di dalam hidupku
Dan juga~ hidupmu

A_Inter

*$A_Rff1, +var1
Dan wak~tu demi waktu
Kita semakin saling mengenal
Dan wak~tu demi waktu
Kita semakin, semakin dekat

*$A_Rff1, +var2
Dan wak~tu demi waktu
Kita semakin saling mengenal
Dan wak~tu demi waktu
Kita semakin, semakin dekat
Begitu dekat

*$A_#1, +arr1
Tapi keadaan se~mua tlah berubah
Dan tidak seperti dahulu
Saat dirinya hadir di dalam hidupku
Dan juga~ hidupmu

A_Outr1
Track Name: Dwi Kashiwagi Ft.SeeU - Dia Dirimu Dan Diriku
A_Intr1
A_Intr2

A1
Semua keadaan, sungguh telah berubah
Semenjak ada dia, datang dalam hidupku

A_#1
Ku tak mengerti, da apa denganmu?
Menjadi lebih dingin padaku
Ku tak mengerti, da apa denganmu?
Apa ku salah padamu?

A_Rff1
Apakah mungkin engkau, cemburu
Kepadaku karna lebih dekat, dia?
Habiskan lebih banyak, waktu
Bersamanya lebihi dirimu denganku, dan a-

A_Rff2
Ku coba berusaha, jelaskan semua-
nya, kepada dirimu
tapi kau tak selalu beri kesempatan
diriku berkata padamu

A_Inter1
B_Inter1

B_Rff1
Aku tahu bahwa engkau begitu
Sangat marah kepada diriku, diriku ini
Aku tahu bahwa engkau tak ingin
Bertemu dan bicara, kepada diriku

C_Rff1
Kau hanyalah, salah paham padaku
Semuanya tak benar, diriku dengannya
Diriku dengan dirinya, hanyalah
Tidak lebih, berteman, biasa dengannya

A_Outr1
Track Name: Dwi Kashiwagi - FATE II - iNTERLUDE
*/
Instrumental only :)
*/
Track Name: Bersama Kalian Semua
A_Intr1

A1
Sungguh hari ini, cuaca sa~ngat cerah
Dan sang matahari, bersinar dan hangatkan dunnya

Juga udaranya, begitu ha~ngat dirasakan
Meski i~ni bukan di musim panas
Tetapi ku~menikmatinya

A_#1
Hampir setyap hari, hariku~ slalu penuh
Candaa~n dan tawa~an kalian

A_Rff1
Dengan adanya~, kalian semua~
Membuatku menjadi lebih hidup
Berarti di~dunia ini

Dengan adanya~, kalian semua~
Membuat ha~tiku selalu senang
Juga bahagia~ sungguh bahagia

A_Inter1
B_Inter1

B_#1
Aku harap kita~, semua kan slalu~
Slalu hi~dup bersama selamanya
Dan kita ti~dak terpisahkan

Dan meskipun aku, dan juga kalian
Berasal di dunia yang berbeda
Tapi bukan-lah penghalang
Diriku
Bersama, kalian, semua
Diriku
Bersama, kalian, semua

*$A_Rff1, +arr1
Dengan adanya~, kalian semua~
Membuatku menjadi lebih hidup
Berarti di~dunia ini

Dengan adanya~, kalian semua~
Membuat ha~tiku selalu senang
Juga bahagia~ sungguh bahagia

*$B_#1, +arr1
Aku harap kita~, semua kan slalu~
Slalu hi~dup bersama selamanya
Dan kita ti~dak terpisahkan

Dan meskipun aku, dan juga kalian
Berasal di dunia yang berbeda
Tapi bukan-lah penghalang
Diriku
Bersama, kalian, semua
Diriku
Bersama, kalian, semua

A_Outr1
Track Name: Distorsi Alam III
A_Intr1

A1
Dun~nya ini, begitu~ indahnya
Begitu hijau pemandangannya
Walau hanya se~dikit

A2
Tetapi~ tetapi~, jauh le~bih indah
Jika dunia ini di jaga
Dengan lebih baik lagi

A_#1
Mengingat tentang ke~jadian
Dahulu pada waktu itu ya~ng terjadi
Yang meru~sak bumi dan menghancurkan ba~nyak
Jiwa yang tak berdosa~, di bumi~ ini

A_Rff1
Kejadian masa lalu biarlah
Menjadi kenangan dan pelajaran
Untuk semu~a makhluk yang di-
Dunia i~ini agar lebih cinta~I alam

A_Rff2
Dan aku harap kejadian
Distorsi a~lam waktu~ itu yang terakhir
Dan semoga dunia i~ni, a~kan se~lalu
Aman damai dan ba~hagia

A_Inter1
*$A_Inter1, +var1 }cond.

*$A_#1,+arr1
Mengingat tentang ke~jadian
Dahulu pada waktu itu ya~ng terjadi
Yang meru~sak bumi dan menghancurkan ba~nyak
Jiwa yang tak berdosa~, di bumi~ ini

*$A_Rff1, +arr1
Kejadian masa lalu biarlah
Menjadi kenangan dan pelajaran
Untuk semu~a makhluk yang di-
Dunia i~ini agar lebih cinta~I alam

*$A_Rff2,+arr2
Dan aku harap kejadian
Distorsi a~lam waktu~ itu yang terakhir
Dan semoga dunia i~ni, a~kan se~lalu
Aman damai ba~hagia

A_Outr1
Track Name: Kenangan Bersama
A_Intr1

A1
Sekarang hari~ ini~ , waktunya libu~r,
Cuaca~nya pun ce~rah, mataha~ri~ te~rsenyum in-,
Dah | dan juga se~kara~ng, sa~at waktunya~,
Mengajak kalian se~mua~, untuk bersenang sena~ng,
> dan ma-

A_#1
Ri~ | lah kita~ kita semwa habis-
Ka~n | lah waktu~ penuh dengan bersa-
Ma~ | sama~ se~hari penuh ini~
Dan ma-
Ri~ | lah kita~ kita semwa habis-
Ka~n | lah hari~ ini de~ngan
Senyuma~n penuh kebahagyaa~n
>> dan ayo-

A_Rff1
Kita buat ha~ri ini menjadi hari~, hari- //;SIL
Yang tidak aka~n perna~h, mudah-
Untuk kita lu~pakan, dan-
Menjadi be~rarti~, untuk kita semua~, yang sla- //;OFF
Lu~ | akan berkesa~n, dan menjadi kenanga~n
Ber sa-
Ma~ |

A_Inter1
B_Inter1

}add. “>”, *$#A_#1, +var1 }cond.
> dan ma-
Ri~ | lah kita~ kita semwa habis-
Ka~n | lah waktu~ penuh dengan bersa-
Ma~ | sama~ se~hari penuh ini~
Dan ma-
Ri~ | lah kita~ kita semwa habis-
Ka~n | lah hari~ ini de~ngan
Senyuma~n penuh kebahagyaa~n
>> dan ayo-

}add. “>>”, *$A_Rff1, +var1 }cond.
Kita buat ha~ri ini menjadi hari~, hari- //;SIL
Yang tidak aka~n perna~h, mudah-
Untuk kita lu~pakan, dan-
Menjadi be~rarti~, untuk kita semua~, yang sla- //;OFF
Lu~ | akan berkesa~n, dan menjadi kenanga~n

}add. “>>”, *$A_Rff1;SIL & ;OFF }cond.
>> dan ayo-
Kita buat ha~ri ini menjadi hari~, hari- //;SIL
Yang tidak aka~n perna~h, mudah-
Untuk kita lu~pakan, dan-
Menjadi be~rarti~, untuk kita semua~, yang sla- //;OFF
Lu~ | akan berkesa~n, dan menjadi kenanga~n

}add. “>>”, *$A_Rff1, +arr1
>> dan ayo-
Kita buat ha~ri ini menjadi hari~, hari- //;SIL
Yang tidak aka~n perna~h, mudah-
Untuk kita lu~pakan, dan-
Menjadi be~rarti~, untuk kita semua~, yang sla- //;OFF
Lu~ | akan berkesa~n, dan menjadi kenanga~n
Ber sa-
Ma~ |

*$A_Rff1, Ins }cond.
Track Name: Hanya Kepada Dia
A_Intr1

A1
Ha~ri ini~, langit sung~guh gela~p, di si-
A~ng | harinya~ bagaika~n malam ha~ri~,
Dan hampi-

A2
-~r, | setia~p harinya~, langit se~la~lu begi-
Tu~, | mungkin i~ni tanda~, hancur dun~nya?~,
-> se be-

A_#1
Nar nya apa~, | yang telah terjadi~, pada dunya ini~, bumi-
Kita ini?~, | mungkin-
Itu semwa~ sudah jadi takdi~r, kehen-
Da~k, | keputu~san dari~ Dia?-
->> dan mungkin-
단 뭉킨
A_Rff1
Ka~h | bencana~ tu~ ka~n terjadi~,
Da~n kembali~ ke duni~a ini?~,

A_Rff2
A~ku hanya~ bi~sa~, ber Doa~,
Ya~ng terbai~k hanya ke~pada Di~a~,

A_Inter1
*$A_Inter, +arr1

}add. “->”, *$A_#1, +var1 }cond.
-> se be-
Nar nya apa~, | yang telah terjadi~, pada dunya ini~, bumi-
Kita ini?~, | mungkin-
Itu semwa~ sudah jadi takdi~r, kehen-
Da~k, | keputu~san dari~ Dia?-

}add. “->>”, *$A_Rff1
->> dan mungkin-
Ka~h | bencana~ tu~ ka~n terjadi~,
Da~n kembali~ ke duni~a ini?~,

*$A_Rff2
A~ku hanya~ bi~sa~, ber Doa~,
Ya~ng terbai~k hanya ke~pada Di~a~,

}add. “->>” *$A_Rff1, +arr1
->> dan mungkin-
Ka~h | bencana~ tu~ ka~n terjadi~,
Da~n kembali~ ke duni~a ini?~,

}add. “->>”, *$A_Rff2, +arr1
A~ku hanya~ bi~sa~, ber Doa~,
Ya~ng terbai~k hanya ke~pada Di~a~,

A_Outr1
A_Outr1;SIL
Track Name: Kehidupan Terakhirku
A_Intr1
B_Intr1

A1
Tiba ti~ba bumi~, bergunca~ng he~batnya~, dan be-
Gi~tu~ | dahsya~t, yang aku~ ra~saka~n, dan a-
Ku~ me~liha~t, di sudu~t je~ndela~, peman-
Da~nga~n | hita~m, yang sangat me~ngerika~n, aku-
Tak percaya~-
Dan ham-

A_#1
Pi~r | sebagian kota~, tempat ting~ga~l ku ini hancu~r, yang ku-
Li~ha-t | semwa hanyala~h, sampah sa~mpa~h bangunan yang hancu~r
Dan ku-
Te~rke~jut | tiba tiba~, tak sada~r ka~lian menghila~ng, di wak-
Tu~ | sa~at keja~di~an i~tu~,
a-

A_Rff1
Ku~ be~rlari~, sekuat hati ini~, wa-
La~u | se~diki~t, dengan rasa putus asa~, i-
Tu~ | se~mua~, demi untuk mencari~, ka-
Li~a~n | semwa~, yang sungguh sangat bera~rti~,

A_Inter1
B_Inter1
B_Inter2

~
Yang ku-

B_#1
Li~ha~t | begitu banya~k, mayat ma~ya~t bergelimpanga~n,
Hampir-
Se~lu~ruh semwa tempa~t, di penu~hi~ mereka semua~
a-

A_Rff2
Pa~ | yang haru~s, harus aku lakuka~n?, tak-
A~da~ sa~tu~, orang pun yang ku~temui~, un-
Tu~k | ku~pinta~, tolong ini semua~, sung-
Gu~h | be~ncana~, ini buat ku tersi~ksa~, ber-

A_Rff3
Pu~tu~s asa~, terlintas di hatiku~, un-
Tu~k | a~khi~ri~, kehidupan te~rakhirku~, a-
Ku~ | ta~k i~ngi~n, akhir seperti ini~, ku-
Ta~hu~ | Tuha~n, pasti akan menolo~ngku~,

A_Rff3, Ins
A_Outr1